Selasa, 19 Februari 2019

Cara PDKT dengan Wanita menggunakan Telpon dan Chat

Dengan bertambahnya usia para remaja pria sering kali mengalami masalah PDKT dengan wanita yang disukainya. Banyak Pria yang tidak berpengalaman ditolak mentah – mentah oleh sang pujaan hatinya Karena PDKT secara asal – asalan.

Untuk itu penulis ingin berbagi pengalaman cara PDKT dengan wanita menurut pengalaman pribadi dan berbagai sumber yang dianggap terpercaya.

Jika kamu  menyuakai seorang wanita, maka hal yang terpenting adalah bagaimana membuat wanita tersebut mengetahui bahwa kamu  menyukainya. Namun, kamu  juga harus memahami keadaan dari wanita tersebut sehingga nantinya wanita yang kamu  sukai tidak merasa Ilfil dan langsung membenci kamu.

Cara PDKT dengan Wanita menggunakan Telpon dan Chat
sumber foto :pixabay.com
Ada beberapa cara yang ampuh untuk PDKT dengan wanita, kamu  bisa memulai dengan :

Telpon dan Chat


Jika wanita yang menjadi incaran kamu itu teman sekolah, teman belajar maupun teman kantor maka cara yang paling mudah adalah dengan berbicara langsung . Namun, Jika wanita yang kamu sukai kamu kenal dari sosial media, maka sebaiknya kamu menelepon dan chat terlebih dahulu.

Perhatikan juga waktu untuk menelepon dan chat, karena bisa saja diwaktu – waktu kamu menelepon si wanita lagi sibuk. Sebaiknya ditanyakan apakah lagi sibuk atau sedang bekerja?, dan Jika kamu mengirim pesan chat yang belum dibalas sebaiknya jangan dipaksakan untuk dibalas, bisa saja dia lagi sibuk dan tidak ingin diganggu.